Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula Paling Mudah dan Menguntungkan

Bingung mau usaha apa yang bagus buat pemula? coba cek penjelasan bisnis modal 1 juta untuk pemula yang pasti mudah dibuat dan menguntungkan.
Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula Paling Mudah dan Menguntungkan

Pada era yang semakin canggih ini, memang sudah tidak jaman lagi mennghindari bisnis karena alasan butuh modal besar. Hal ini karena kamu dapat dengan mudah membuka bisnis hanya dengan modal satu jutaan saja. 

Adapun ide bisnis modal satu juta untuk pemula banyak sekali, mulai dari yang mudah hingga yang sedikit sulit sistem manajemennya. 

Bisnis Modal 1 Juta Untuk Pemula

Untuk menjawab keluh kesah para pejuang pekerjaan yang lagi berusaha mencari peluang usaha, berikut ini beberapa ide brilian seputar bisnis yang hanya membutuhkan modal 1 jutaan saja.


1. Cetak Foto Polaroid 

Ide bisnis modal 1 juga untuk pemula yang pertama adalah mencetak foto polaroid. Cetak foto polaroid tidak bisa dianggap sepele karena jasa yang satu ini nyatanya masuk kepada bisnis modal kecil namun sangat menguntungkan karena banyak yang mengandalkan jasa ini. 

Foto gaya polaroid banyak diminati karena memberi kesan keren dan cocok sekali untuk dijadikan koleksi bahkan menambah ke estetika ruangan yang kamu miliki. 

Foto polaroid juga bisa dipakai untuk dekorasi acara dan sangat mudah dijadikan bisnis berlebih bisnis tersebut adalah bisnis modal kecil. 

Kamu hanya berbekal printer khusus foto dan 1 set kertas yang dijual di pasaran, dengan begitu kamu telah bisa memulai bisnis yang satu ini. 

Kamu juga dapat dengan mudah mengembangkan kreativitas dengan Jasa cetak foto polaroid dan kamu bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. 

2. Kaus Pre-order

Usaha kekinian yang bisa dimulai dengan model yang kecil selanjutnya adalah dengan membuka jasa kaos pre order. 

Ide ini tak kalah menarik sebab industri fashion yang saat ini tidak pernah ada matinya dan merupakan salah satu celah bisnis yang harus kamu jalankan pada saat ini.

Kamu tidak perlu repot lagi merogoh kocek yang dalam untuk modal bisnis ini karena bisnis ini adalah sistem pre order. 

Kaos atau baju yang akan kamu produksi adalah kaos yang telah dipesan dan pembeli telah membayarkan DP atau uang muka di awal sehingga kamu tidak perlu membayarkan duluan. 


3. Parsel atau Hampers

Usaha kecil-kecilan yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan membuat parcel atau hampers yang mana hanya membutuhkan modal yang sedikit. 

Kamu hanya tinggal membeli keranjang dan peralatan pendukung lainnya, bisnis ini mendulang keuntungan yang sangat besar saat hari raya dan hari spesial lainnya.

Jika kamu jeli terhadap peluang dan pintar menyusun strategi pasar yang mudah maka kamu bisa mengembangkan bisnis menjadi skala yang jauh lebih intens. 

Dengan begitu setiap bulan atau minggu pasti akan saja ada orang yang membutuhkan jasa pembuatan hampers untuk keperluan untuk orang tersayang.

Kamu juga dapat dengan mudah membuat hampers untuk hantaran atau kado pernikahan yang lazim terjadi pada saat itu. Jangan lupa untuk selalu melakukan promosi di media sosial yang kamu miliki agar jangkauan bisnis pembuatan parcel yang kamu jalankan semakin luas. 

4. Frozen Food

Dengan hidup serba praktis telah menjadi slogan bagi masyarakat modern kekinian pada zaman saat ini. Salah satunya adalah makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari, pastinya kamu mengenali makanan yang satu ini karena usaha makanan beku atau frozen food sangat diminati. 

Bisnis modal 1 juta untuk pemula pasti akan sukses jika kamu memulainya dengan usaha makanan beku atau frozen food. Kamu bisa menggunakan freezer kulkas di rumah untuk penyimpanan sementara karena seiring bertambahnya permintaan kamu bisa mempertimbangkan beli freezer besar.

Freezer bekas dengan kualitas yang bagus bisa dijadikan pilihan jika kamu tidak ingin membeli freezer yang baru. Perlu diketahui bahwa risiko bisnis berjualan makanan beku bisa dibilang sangat minim mengalami basi sebab makanan yang dijual khusus dikemas dan untuk tahan lama. 


5. Jual Sarapan

Ide usaha menjual makanan yang sangat praktis selanjutnya bisa kamu coba yakni dengan menjual sarapan yang mudah diolah. 

Hal ini tentunya bergantung kepada kamu yang mempunyai skill dalam memasak dan bisa membuat sarapan yang lezat atau tidak karena jika enak maka banyak pembeli. 

Orderan sarapan yang kamu jual di depan rumah juga akan semakin banyak apabila tak sedikit orang yang merekomendasikan makanan itu ke orang lain. Bisnis ini tentu amat cocok untuk kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk.
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain