Snack Kering Serba Goreng Untuk Jualan Tahan Lama Serba 1000

Snack kering serba goreng untuk jualan dan tahan lama merupakan usaha yang bisa kamu coba sebagai pemula karena modal kecil dan cepat laku.
Niagas.com - Jika Anda bertanya kira-kira usaha bisnis apa dengan modal kecil, laku setiap hari dan bisa tahan lama untuk pemula, jawabannya yaitu usaha snack kering serba goreng untuk jualan serba 500an.

snack kering serba goreng untuk jualan ini juga bisa kita titipkan di warung dekat sekitar rumah. Juga mengolahnya pun tidak terlalu sulit.

Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Snack Kering Serba Goreng Untuk Jualan Tahan Lama Serba 1000

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk memulai usaha snack kering serba di goreng untuk jualan di warung? Berikut daftar snack kering serba goreng untuk jualan dari pengalaman pribadi penulis yang pernah saya jalankan dan terbukti menguntungkan.


1. Keripik Lumpia

Snacks kering serba di goreng untuk jualan yang bisa anda coba yang pertama yaitu jualan snack keripik Lumpia. Dimana lembaran lumpia kita gulung lalu di potong pendek menjadi sebuah keripik siap goreng.

Usaha snack kering serba goreng untuk jualan ini sangat cocok untuk pemula, melihat keripik kulit lumpia ini masih jarang yang buat dan minim pesaing. Juga modal awal yang sangat kecil hanya bermodalkan kulit lumpia saja.

Biasanya keripik kulit lumpia ini dijual dengan kemasan ukuran besar sekitar 100 gram per pcs nya. Namun bervariasi, anda bisa menjual versi mini nya dengan harga 1000.

Untuk bumbu dari snack keripik kulit lumpia goreng kering dan gurih ini anda bisa menggunakan berbagai bumbu penyedap rasa dari pasar, bisa rasa balado, jagung manis, keju, barbeque hingga rasa coklat.

2. Makaroni Goreng

Snack Kering Serba Goreng Untuk Jualan Tahan Lama Serba 1000

Snack kering serba goreng untuk jualan selanjutnya yaitu makaroni goreng aneka rasa. Anda bisa menjual makaroni goreng ini dengan harga 1000an saja.

Biasanya makaroni goreng dengan harga 1000an untuk makaroni yang kerupuk atau makaroni mengembang. 


Lalu untuk ukuran bungkus yang besar, anda bisa mencoba makaroni dengan ukuran bantet, kecil dan tidak mengembang ketika di goreng. 

Biasanya makaroni goreng ini dijual dengan harga sekitar Rp 5.000 dengan ukuran 100 gram per bungkusnya. Dan bumbu nya pun tidak hanya dengan bumbu bubuk, namun kita bisa membuat bumbu olahan dari daun jeruk, kemiri dan cabai lalu di goreng.

3. Seblak Kering

Snack kering serba goreng untuk jualan rumahan selanjutnya yaitu seblak kering. Seblak kering ini olahan bumbu nya hampir sama seperti makaroni goreng bantet.

Untuk ukurannya sendiri bisa disesuaikan. Bisa ukuran besar 100gr/pcs dengan harga mungkin sekitar Rp 5000an saja. Dan ukuran kecil sekitar 15gr/pcs dengan harga sekitar Rp 500an.

4. Berondong Jagung

Snack Kering Serba Goreng Untuk Jualan Tahan Lama Serba 1000

Berondong jagung juga termasuk snack kering serba goreng untuk jualan dengan modal kecil. Dimana jagung khusus berondong bisa kita dapatkan mudah biasanya terdapat di toko kue.

Berondong Jagung ini mudah dibuat karena tidak perlu banyak minyak. Dan bentuknya yang dapat mengembang.

Kita bisa menjualnya dengan ukuran 1000an saja dengan perkiraan berat 20gr/pcs nya. Berondong jagung ini bisa kita sandingkan dengan makaroni goreng.

Untuk bumbu berondong jagung ini pun sangat mudah, hanya menggunakan bumbu makanan dengan varian rasa seperti balado, jagung bakar, jagung manis, keju dan manis pedas.

5. Keripik Kaca

Snack kering serba goreng untuk jualan selanjutnya yaitu snacks keripik kaca pedas manis. Snack keripik kaca ini mudah dibuat dan memiliki banyak peminat.

Modalnya pun hanya dari aci yang digiling hingga tipis, lalu di cetak menjadi lingkaran, dijemur lalu siap untuk di goreng. Keripik Kaca ini untuk menjualnya kita bisa menitipkannya di warung-warung sekitar rumah.

6. Keripik Pangsit

Hampir sama dengan keripik kulit lumpia renyah aneka rasa. Snack kering serba goreng untuk jualan modal kecil untuk pemula yang menguntungkan bisa kita buat dari pangsit.

Keripik Pangsit ini cocok jika anda memiliki warung kecil-kecilan seperti jual seblak untuk menemani cemilan tambahan.


Resep Makanan Ringan Yang Mudah Dibuat Untuk Dijual

Berikut ini beberapa resep modal kecil untuk membuat snack kering serba goreng untuk jualan rumahan yang bisa anda coba sebagai pemula.

1. Resep Keripik Kulit Lumpia

  • Kulit lumpia
  • Bumbu penyedap
  • Minyak goreng

Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia

  1. Gulung kulit lumpia perlembarnya
  2. Gunting hasil gulungan lumpia kecil-kecilan
  3. Goreng hingga kering dan jangan sampai gosong
  4. Taburkan bumbu bubuk aneka rasa

2. Resep Makaroni Goreng

  • Makaroni
  • Bumbu penyedap rasa
  • Minyak goreng

Cara membuat makaroni goreng:

  1. Tuangkan minyak goreng ke wajan l, tunggu hingga minyak benar-benar panas. Cobalah satu makaroni terlebih dahulu, jika makaroni langsung mengembang, artinya minyak siap untuk menggoreng.
  2. Setelah makaroni di tiriskan, taburkan bumbu bubuk aneka rasa dan kocok dengan toples dan tutup rapat.

2. Resep Berondong Jagung

  • Biji berondong jagung
  • Bumbu bubuk aneka rasa

Cara membuat berondong jagung:

  1. Tuangkan minyak sesendok makan ke wajan
  2. Taburkan sedikit biji jagung agar meletus
  3. Tutup wajan agar berondong tidak meletup kemana-mana


Camilan Kering Tahan Lama di Warung

Snack Kering Serba Goreng Untuk Jualan Tahan Lama Serba 1000

Snack kering serba goreng untuk jualan di atas merupakan camilan kering tahan lama di warung, baik warung milik anda sendiri atau warung tempat penitipan camilan kering anda.

Cek sekitar seminggu sekali atau sepuluh hari, snack kering. Dan pastikan kemasan tertutup rapat agar tidak banyak udara yang masuk.

Sangat di sarankan untuk menutup plastik dengan alat press khusus plastik. Karena jika hanya menggunakan lilin, biasanya tutup plastik tidak maksimal.

Baiklah para calon pengusaha, itulah snack kering serba di goreng untuk jualan yang tahan lama dan modal kecil cocok untuk pemula. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!

Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain