Usaha Gorengan Kekinian Untuk Pemula Modal Kecil dan Untung Besar

Usaha gorengan kekinian yang dijamin laku setiap hari untuk pemula dengan modal kecil dan minim pesaing, pasti laku setiap hari!
NIAGAS.COM - Usaha gorengan kekinian memikat para calon pembeli untuk mencoba usaha kuliner serba goreng yang kita sajikan. Dengan harga ekonomis dan rasa yang bikin ketagihan, dengan modal kecil menjadi penghasilan usaha yang menjanjikan.

Usaha Gorengan Kekinian Untuk Pemula Modal Kecil dan Untung Besar

Usaha gorengan kekinian semakin hari semakin berkembang. Kuliner serba di goreng ini semakin bervariatif. Seperti yang kita ketahui, tahu bulat muncul beberapa tahun terakhir ini. 

Tahu yang biasa kita kenal dengan bentuknya kotak, kini tahu tersebut menjadi bentuk bulat. Ada pula sosis yang dahulu kita kenal untuk mengonsumsinya perlu menggoreng nya terlebih dahulu, namun kini sosis sudah tersedia yang tinggal makan tanpa menggoreng nya lagi.

Begitulah usaha gorengan kekinian yang semakin hari semakin instan, simpel, murah fan rasa yang enak di lidah.


Usaha Gorengan Kekinian Minim Pesaing

Jika kita melihat usaha gorengan, kita dapat dengan mudah menemukan hampir di setiap daerah disudut tempat. Pasalnya, kuliner gorengan ini diminati oleh setiap kalangan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Namun, tahukah Anda ada usaha gorengan kekinian yang banyak diminati namun masih sedikit yang menjual usaha gorengan kekinian ini. Berikut usaha gorengan kekinian untuk pemula dengan modal minim dan masih minim pesaing di jamin laku setiap hari!

1. Usaha Kentang Goreng

Usaha Gorengan Kekinian Untuk Pemula Modal Kecil dan Untung Besar

Usaha gorengan kekinian yang pertama yaitu bisnis kuliner kentang goreng. Usaha Kentang Goreng ini masih dapat dikatakan masih Langka orang yang menjual usaha gorengan kekinian kentang goreng ini.

Bermodalkan kentang di goreng dan bermacam-macam bumbu tabur, saus dan mayonaise saja, sudah membuat kuliner ini menarik perhatian para pembeli.

Usaha Kentang Goreng ini cocok di buka di daerah padat pelajar, seperti di kantin sekolah, kampus, perkantoran dan tempat wisata. 

Selain harga ekonomis yang cocok untuk pelajar, jajanan kuliner gorengan kekinian ini banyak diminati oleh pelajar. Tidak terlalu berat dan tidak pula terlalu ringan.

Dan untuk harga dari kentang goreng ini, kita bisa menyesuaikan seperti yang pembeli inginkan. Jika di area sekolah mungkin kita bisa menjual kentang goreng ini dari harga 2000an sampai Rp 5000,- 

2. Usaha Jamur Goreng

Usaha gorengan kekinian selanjutnya ada usaha jamur goreng kekinian. Usaha jamur ini masih dibilang sedikit pesaing. 

Hampir sama seperti bisnis kentang goreng ala KFC di atas. Usaha jamur goreng cocok di buka di mana saja, khususnya di kantin sekolah, kampus dan pinggir jalan.

Kuliner jamur goreng ini merupakan usaha kuliner gorengan yang tidak terlalu berat dan tidak juga terlalu ringan. Cocok untuk cemilan para pelajar dikala waktu istirahat dan sepulang sekolah.

Dan untuk Harga Jual dari jamur goreng ini sama seperti harga kentang goreng di atas. Kita bisa menjual mulai dari Rp.2000,- hingga Rp.5000,- per bungkusnya.


3. Usaha Gorengan Mini

Usaha gorengan kekinian selanjutnya yaitu Gorengan Mini. Dimana gorengan pada umumnya yaitu berbentuk dengan ukuran standar dengan harga seribuan, namun gorengan mini ini berbentuk lebih kecil dan harganya pun menyesuaikan.

Biasanya harga dari gorengan mini kekinian ini sekitar Rp.1000/3 bijinya.

Bakwan, pisang goreng, tahu goreng, singkong dan oncom yang sama, hanya ukurannya jadi lebih kecil. 


Akhir Kata

Baiklah sobat pengusaha, itulah beberapa usaha gorengan kekinian untuk pemula dengan minim pesaing dan modal kecil dan pasti laku setiap hari jika berada di tempat yang tepat.

Usahakan tempat dagangan yang kita kelola selalu higienis, gerobak yang menarik dan sederhana membuat semakin terlihat kearifan lokal nya. 

Juga rasa dan harga yang ekonomis merupakan aspek penting untuk membuka usaha gorengan kekinian untuk pemula ini. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain