Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dengan Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula

Bisnis kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil mampu mendatangkan banyak keuntungan dan cocok untuk pemula.
Bisnis kuliner yang menjanjikan - Bagi anda pemula yang ingin membuka usaha bisnis kuliner wajib hukumnya untuk riset dan survey seputar bisnis kuliner hingga franchise kuliner yang menjanjikan terutama dengan modal minim sekalipun.

Dengan melakukan riset kecil-kecilan dan sederhana, seperti membaca artikel bisnis kuliner yang menjanjikan dari internet atau dari blog niagas.com ini contohnya merupakan salah satu cara meminimalisir serta mengumpulkan informasi seputar usaha bisnis kuliner.

Ada banyak sekali macam ragam bisnis usaha kuliner khususnya di Indonesia. Namun bagaimana caranya untuk membedakan bisnis kuliner yang anda miliki dengan kompetitor anda di lapangan nantinya.

Ya, salah satunya anda bisa menjual kuliner makanan dengan cara lebih spesifik. Contohnya, jika anda mau menjual makanan siap saji seperti soto, anda bisa menyajikan soto ayam atau babat. Kemudian kita bisa lebih men spesifikasikan kembali seperti menyematkan nama daerah tertentu seperti soto babat betawi, soto ayam bogor misalnya.

Dimana dengan nama brand warung soto yang kita miliki dibuat menjadi lebih penasaran bagi pelanggan. Padahal sotonya mungkin sama saja atau lebih memiliki sedikit citra rasa yang berbeda.

Baca Juga:

Bisnis Kuliner yang Menjanjikan untuk Anak Muda

Bagi anda yang menargetkan pasar kuliner untuk anak muda, mesti mengetahui berbagai macam kuliner yang diminati oleh anak muda. Berikut beberapa rekomendasi  bisnis kuliner yang menjanjikan untuk anak muda yang bisa anda coba:

1. Tahu Go

Tahu Go merupakan bisnis kuliner yang sempat viral. Bermodalkan bahan baku tahu goreng, tahu go ini sangat diminati oleh kaula muda. 

Selain rasanya yang bikin nagih, tahu go ini pun dikemas dengan kemasan yang unik dan menarik.

2. Takoyaki

Takoyaki merupakan jajanan kuliner khas Jepang yang berisikan daging seperti ikan, gurita, hingga ayam dan sapi.

Kuliner takoyaki ini sangat unik dan bisa menjadi salah satu usaha kuliner yang bikin penasaran pembeli. Karena bisnis usaha kuliner takoyaki di Indonesia sendiri masih jarang pesaing.

3. Rujak Cireng

Rujak Cireng pun menjadi salah satu bisnis kuliner yang sedang diminati oleh kaum milenial saat ini. Meski namanya yang unik, namun penyajian cireng ini pun hampir sama dengan cireng Cirebon, namun hanya membedakan dari bumbu dan kemasan nya yang membuat mata dan aromanya yang memikat.

4. Burger

Burger merupakan bisnis kuliner yang menjanjikan untuk pemula dengan modal kecil yang digandrungi oleh anak muda dari dulu hingga saat ini.

Bagi anda yang memiliki kedai kopi atau makanan, burger bisa menjadi salah satu menu primadona. Agar lebih unik dan menjadi penasaran pembeli anda bisa menambahkan lebel dibelakang namanya contohnya seperti burger lumer, burger ketan atau mungkin burger surabi.

Baca Juga: 

Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dengan Modal Kecil dan Laku Setiap Hari

1. Bubur Ayam

Hampir setiap daerah pelosok di Indonesia pasti akan selalu ada yang menjual kuliner bubur ayam ini. Selain modal yang kecil, peminat akan bubur ayam ini pun sangat banyak. Mulai dari kalangan muda hingga tua, dari kalangan bawah hingga menengah ke atas.

2. Bakso dan Mie Ayam

Bisnis Kuliner yang Menjanjikan Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula

Siapa yang tidak kenal dan tidak suka dengan kuliner yang satu ini? Ya, bisnis kuliner yang menjanjikan salah satunya yang pasti-pasti yaitu usaha kuliner bakso dan moe ayam.

3. Gorengan

Bisnis kuliner yang menjanjikan di setiap daerah selanjutnya yang bisa anda coba adalah berjualan gorengan.

Gorengan merupakan kuliner yang tak pernah lekang oleh waktu. Berbagai macam makanan yang serba di goreng untuk teman cemilan dan makan setiap hari.

4. Pecel Lele

Pecel lele juga merupakan bisnis kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil dan laku setiap hari. Anda bisa membuka usaha kuliner pecel lele dimana saja dan kapan saja. Karena kuliner pecel lele ini diminati banyak orang.

5. Nasi Bebek Sambal Ijo

Jika anda mencari kuliner yang minim pesaing dan laku setiap hari yaitu kuliner nasi bebek sambal ijo. Makanan khas Madura ini sudah tidak perlu lagi ditanyakan soal rasa.

6. Soto

Soto merupakan bisnis kuliner yang menjanjikan di Indonesia. Bisnis usaha kuliner soto membuktikan bahwa usaha kuliner ini menjanjikan, karena biasanya pengelolaan dari warung soto ini jarang di kelola sendiri seperti tukang bubur contohnya, rata-rata warung soto hampir memiliki setidaknya satu asisten.

7. Nasi Goreng

Nasi goreng porsi kuli plus rasanya yang enak di lidah akan mendatangkan usaha nasi goreng ansa langganan yang sering dan banyak. 

8. Kupat Tahu / Ketoprak

Kupat tahu dan ketoprak rasanya hampir tak beda, dimana didalamnya terdapat potongan lontong dan tahu serta bumbu kacang nya yang khas di ulek langsung.

Baca Juga: 

Kesimpulan

Bisnis kuliner yang menjanjikan dengan modal kecil, laku setiap hari dan mendatangkan banyak keuntungan memang menjadi dambaan setiap pengusaha pemula.

Namun pada kenyataannya saat menjalankan usaha bisnis kuliner seperti di atas, tidak semudah yang kita bayangkan. Akan ada modal-modal tambahan yang tidak terduga.

Namun, kunci sukses dari usaha kuliner itu sendiri yaitu memahami, melayani keinginan perut, mata dan lidah pelanggan serta keikhlasan dan konsisten kita sebagai pemilik usaha dalam mengelola usaha bisnis kuliner yang kita bangun.
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain