Usaha apa yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Ada cukup banyak usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari tanpa harus mengeluarkan modal besar namun mudah dijalankan dan dikembangkan.
NIAGAS.COM - Pada saat ini mencari usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari bukan hal sulit dilakukan. Apalagi sudah ada teknologi untuk memudahkan berbagai kegiatan bisnis sehingga dapat terus berkembang dan memberikan banyak keuntungan.

Hal terpenting adalah melihat peluang dan kebutuhan pasar agar bisnis tetap berjalan dan bahkan berkembang. Apalagi jika terus berkembang dengan inovasi terbaru maka keuntungan bisa semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari sendiri tidak harus membutuhkan modal besar. Bahkan Anda dapat menjalankan bisnis tersebut tanpa harus keluar dari rumah dan hanya memanfaatkan teknologi yang ada.

Sehingga saat ini pekerjaan kantoran bukan lagi pilihan utama jika ingin mendapatkan penghasilan lebih. Sayangnya, masih ada cukup banyak orang merasa skeptis jika dengan modal sedikit bisa memberikan keuntungan menjanjikan.


Usaha apa yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Usaha apa yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Ada cukup banyak pilihan untuk memilih bisnis meskipun hanya menggunakan modal sedikit. Berikut adalah beberapa pilihan usaha yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari dapat dengan mudah Anda lakukan.

1. Dropshipper

Memanfaatkan majunya perkembangan teknologi merupakan solusi jika Anda ingin mendapatkan penghasilan besar tanpa perlu mengeluarkan banyak modal. Dropshipper merupakan salah satu pilihan menjanjikan dan patut untuk dicoba.

Bahkan usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari ini dapat Anda lakukan tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Anda juga tidak perlu stok barang, hanya perlu mengambil jenis atau produk yang memang akan dijual saja.

2. Token Listrik dan Pulsa HP

Token listrik dan juga pulsa HP selalu dibutuhkan sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pelanggan selama memberikan pelayanan terbaik. Keuntungan bisnis ini memang tidak banyak, namun perputaran uangnya cukup cepat.

Apalagi saat ini hampir semua orang memiliki smartphone, sehingga akan membutuhkan pulsa maupun kuota internet. Hal inilah alasan usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari ini menjadi sangat menjanjikan.

3. Makanan Kaki Lima

Berjualan makanan menjadi salah satu usaha bisnis paling laris, pilihannya sendiri ada sangat banyak. Berjualan makanan ala kaki lima dapat memberikan banyak keuntungan, apalagi jika sudah memiliki banyak pelanggan.

Ada banyak ide usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari berupa makanan kaki lima, bahkan keuntungannya dapat lebih dari itu. Beberapa yang memiliki banyak peminat seperti soto, sate, nasi goreng, pecel lele, dan banyak lainnya.


4. Makanan Ringan

Selain makanan kaki lima, menjual jajanan juga tidak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi masyarakat sangat menyukai makan camilan. Inilah yang membuat bisnis ini cukup mudah dalam mencari pelanggan.

Usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari ini dapat Anda produksi di rumah, seperti misalnya keripik singkong, pisang, makaroni, bakso goreng, mi lidi, dan banyak lainnya. Anda juga dapat menjadi reseller berbagai produk makanan ringan populer.

Ada banyak cara dapat dilakukan untuk menjual jajanan makanan ringan, mulai dari orang-orang di sekitar atau menggunakan media online seperti Facebook, IG, dan lainnya. Penjualan secara online membuat pangsa pasar Anda bisa menjadi lebih luas.

5. Minuman Kekinian

Setelah makanan, minuman kekinian juga mendatangkan keuntungan besar jika Anda dapat membuka peluang. Hal ini sendiri karena berbagai franchise minuman sedang booming sehingga dicari terutama oleh kalangan remaja.

Anda tidak akan kesulitan mendapatkan konsumen asalkan tahu beragam jenis franchise populer. Untuk saat ini, beberapa minuman yang populer dan banyak dicari adalah boba, thai tea, bubble boom, dan masih banyak lainnya.

6. Jasa Laundry

Anda juga dapat membuka usaha jasa laundry kiloan jika ingin mendapatkan penghasilan Rp100.000 atau lebih dalam sehari. Peluang ini akan lebih besar jika Anda tinggal di daerah perumahan padat penduduk, kost mahasiswa, atau mess karyawan.

Usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari ini termasuk sangat mudah untuk dijalankan. Meski demikian, Anda harus mengetahui cara-cara mencuci pakaian dengan baik agar pelanggan puas dengan layanan jasa yang ditawarkan.

Pelayanan baik merupakan salah satu cara yang membuat usaha laundry memiliki banyak pelanggan setia. Anda juga dapat memanfaatkan banner di depan rumah agar orang lain tahu jasa apa saja yang ditawarkan.

7. Thrift Shop

Usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari selanjutnya adalah thrift shop atau baju bekas layak pakai. Meskipun bekas, namun peminatnya cukup banyak dan bahkan menjadi tren dengan beberapa sebutan lain seperti preloved, second hand, dan lainnya.

Modal untuk bisnis ini tidak banyak, bahkan dapat dimulai dengan menjual pakaian layak milik Anda sendiri. Meski demikian keuntungan didapatkan cukup potensial, apalagi cara promosinya bisa lebih mudah menggunakan media sosial.


Akhir Kata

Usaha apa yang Bisa Menghasilkan Uang 100 Ribu Perhari

Memulai usaha dapat menjadi solusi mendapatkan penghasilan lebih tanpa modal besar. Apalagi ada cukup banyak pilihan usaha apa yang bisa menghasilkan uang 100 ribu perhari mudah untuk dijalankan dan dikembangkan.

Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain