Apa Saja Bisnis Sewa Yang Menjanjikan dan Minim Pesaing?

Apa saja jenis bisnis sewa yang menguntungkan dan tentunya menjanjikan? Simak penjelasannya berikut ini sampai akhir yah!
Sewa menyewa saat ini banyak digemari oleh para pemuda bahkan orang dewasa. Mungkin jika membicarakan bisnis sewa, anda akan teringat tentang bisnis sewa mobil. Saat ini tidak hanya mobil yang disewa loh. Apa saja si bisnis sewa yang menjanjikan? Simak artikel berikut!

Bisnis sewa tidak hanya berkaitan dengan kendaraan atau rumah saja loh. Sekarang banyak barang yang disewakan hingga menjadikan bisnis sewa menyewa yang menguntungkan. Dengan adanya sewa menyewa, hal ini akan menjadi peluang usaha sewa bagi anda.


Daftar Bisnis Sewa yang Menjanjikan dan Minim Pesaing

bisnis-sewa-yang-menjanjikan

Apa saja jenis bisnis sewa yang menguntungkan dan tentunya menjanjikan? Simak penjelasannya berikut ini sampai akhir yah!

1. Bisnis Sewa Kamera

Penyewaan alat-alat elektronik semakin hari semakin banyak, salah satunya adalah usaha sewa kamera. Jika anda memiliki kamera, tentunya dengan membuka usaha penyewaan kamera akan menjadi bisnis sewa yang menjanjikan. Pasalnya, tidak semua orang memiliki kamera kan?

Saat ini, melakukan wisata atau perjalanan menjadi banyak digemari bagi berbagai kalangan masyarakat. Ketika melakukan perjalanan tentunya membutuhkan kamera untuk mengambil gambar atau momen tertentu. Sehingga, bisnis sewa kamera akan sangat menjanjikan bagi anda.

Mengingat harga kamera yang cukup tinggi, tidak semua orang mampu membeli hanya untuk mengambil gambar. Sehingga, dengan adanya usaha rental atau sewa kamera, akan sangat membantu bagi para penyewanya. 

Karena, mereka tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk sekedar mengambil gambar dengan kamera. Jika anda memiliki kamera yang bagus, tidak salahnya anda sewakan kamera anda.

2. Bisnis Sewa Studio Musik

Bisnis sewa kedua yang dapat anda coba adalah dengan menyewakan studio musik. Menjadi bisnis sewa yang menjanjikan, studio musik banyak digemari kalangan anak muda. Musik memang tidak memandang usia, semua kalangan menyukai musik dengan jenis tertentu.

Maka, dengan anda membuka usaha sewa studio musik mereka tetap dapat berkarya ataupun sekedar melakukan hobinya. Membuka usaha sewa studio akan menjadi media bagi mereka yang berkarya. Sehingga, bisnis ini tentunya akan menguntungkan bukan?


3. Bisnis Sewa Outdoor Gear dan Peralatan Kemah

Salah satu bisnis sewa yang menjanjikan selanjutnya adalah dengan menyewakan peralatan kemah. Bisnis ini tidak pernah sepi dengan peminatnya yang semakin hari semakin banyak yang membutuhkan peralatan untuk kemping. Terlebih jika anda memiliki hobi yang sama.

Dengan menyukai kegiatan outdoor, tentunya akan memudahkan anda untuk memahami setiap produknya. Anda dapat menyewakan jaket, alat masak portable, tas, carrier, kacamata, sarung tangan, dll. Bahkan hingga tenda dan alat trekking dapat anda sewakan.

4. Bisnis Sewa Tenda Hajatan

Peluang bisnis sewa selanjutnya yang dapat anda coba adalah dengan membuka usaha sewa tenda. Tenda yang dimaksudkan adala tenda untuk kegiatan besar seperti hajatan, pengajian, atau lainnya. Hal ini karena, banyak orang yang membutuhkannya untuk kegiatan mereka.

Akan lebih menguntungkan lagi jika tenda yang anda miliki mempunyai berbagai macam ukuran. Selain itu, penyewaan tenda juga dilengkapi dengan berbagai peralatan yang mendukung. Seperti kursi, meja, tempat makan, prasmanan dan lainnya lagi.

5. Bisnis Sewa Bus Pariwisata

Keberadaan bus pariwisata saat ini tidak pernah redup. Karena, penyewaan bus pariwisata sangat bermanfaat bagi orang-orang yang akan melakukan perjalanan jauh. Meskipun modal yang dikeluarkan cukup besar untuk membeli bus, tapi bisnis ini sangat menjanjikan loh!

Dengan banyaknya jenis bus saat ini, anda dapat menentukan akan menggunakan jenis bus mini, medium atau big bus. Karena ukuran bus tersebut nantinya akan disesuaikan dengan kapasitas penumpang anda. bisnis sewa yang menjanjikan ini patut anda coba!

Mengingat banyaknya orang yang ingin pergi berlibur atau perjalanan jauh dengan keluarga besar. Selain itu, mereka juga enggan untuk membawa mobil pribadi mereka, sehingga bisnis sewa bus pariwisata ini cukup menjanjikan.


6. Bisnis Sewa Alat Barbeque (BQQ)

Bisnis sewa selanjutnya yang bisa anda coba adalah dengan menyewakan peralatan barbeque. Karena, untuk makan barbeque di restoran akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Jika bisa dilakukan dirumah dengan alat sendiri, maka hal ini akan menjadi pilihan orang-orang.

Dari sinilah anda juga dapat mengambil untung dengan menjual paket dagingnya sekaligus. Bagaimana? Apakah anda ingin mencoba barbeque di rumah dengan peralatan sendiri?

Itulah jenis-jenis bisnis sewa yang menjanjikan yang dapat anda coba. Tidak lupa jika menyewakan harus ada kontrak bisnis sewa menyewa. Supaya jika terjadi kesalahan di satu pihak, pihak lainnya dapat mengklaimnya dengan adanya kontrak tersebut.
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain