5 Inovasi Makanan Sehat Kekinian

Mau makan makanan sehat tapi bingung makanan sehat apa yang kekinian? Berikut 5 inovasi makanan sehat kekinian dan Anda bisa jadikan ini ide bisnis.
Ada beragam jenis makanan yang dapat dijual dan di bawah ini ada contoh inovasi makanan sehat kekinian yang bisa Anda coba. Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang jangka panjang sehingga Anda bisa mengembangkannya. Nah, ada banyak jenis makanan sehat yang bisa Anda jual dengan keuntungan besar dan juga unik sehingga membuat banyak masyarakat penasaran. 

Sayangnya tidak semua jenis makanan dapat bertahan lama, terlebih lagi jika mengikuti makanan yang viral saja. Oleh sebab itu, Anda harus kreatif mencari makanan yang unik dan sehat sehingga cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet. Di bawah ini merupakan contoh ide makanan sehat kekinian yang cukup menjanjikan. 


5 Inovasi Makanan Sehat Kekinian dan Menjanjikan

inovasi-makanan-sehat-kekinian

Contoh 5 ide makanan sehat kekinian dan sangat menjanjikan diantaranya :

1. Brokoli Goreng

Salah satu ide makanan sehat kekinian yang cukup menjanjikan adalah brokoli goreng. Brokoli merupakan jenis sayuran hijau yang memiliki rasa lezat. Nah, Anda bisa membuat sayur brokoli sebagai camilan yang enak dan juga cukup sehat.

Anda bisa membuat brokoli goreng dengan rasa renyah di luar dan lembut di dalam. Brokoli goreng bisa jadi inspirasi makanan ringan yang lezat sekaligus sehat. Anda bisa memberikan kemasan brokoli goreng yang menarik untuk membuat konsumen penasaran dan kemudian tertarik untuk mencobanya. 

2. Katering Makanan Sehat 

Contoh inovasi makanan sehat kekinian berikutnya adalah coba membuka catering makanan sehat. Anda bisa membuat makanan khusus untuk program diet atau untuk masyarakat yang tidak boleh memakan makanan sembarangan. Catering makanan sehat tentu jadi ide bisnis yang menjanjikan dan pasti banyak yang membutuhkannya. 

Anda harus berinovasi membuat menu yang berbeda-beda dan lezat setiap harinya. Anda bisa menawarkan paket katering makan sehat per-hari, mingguan, bulanan dan yang lainnya. Katering makanan sehat juga belum terlalu banyak ditemukan sehingga Anda bisa memulainya sekarang. 


3. Salad Buah dan Sayur 

Salad buah dan sayur merupakan makanan yang sehat sekaligus enak. Sudah banyak masyarakat yang mulai suka makan buah dan sayur yang diolah menjadi salad. Makanan satu ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang tidak suka makan buah dan sayur karena dikombinasikan dengan beberapa bahan lainnya. 

Anda juga bisa menawarkan beragam toping salad buah dan sayur sesuai dengan selera konsumen. Pastikan Anda membuat salad buah dan sayur dengan bahan-bahan yang fresh dan juga dijaga kebersihannya. Anda bisa menyajikan dengan beragam pilihan ukuran salad sesuai dengan keinginan konsumen. 

4. Nugget Pisang 

Nugget pisang adalah camilan yang senak sekaligus sehat juga sehingga aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet. Nugget pisang adalah olahan pisang yang dibalut dengan tepung panir dan dikemudian digoreng. Camilan yang satu ini dijamin lezat dan membuat konsumen ketagihan. 

Nah, agar menghasilkan rasa manis bisa menambahkan gula atau beragan toping sesuai dengan selera, seperti coklat, susu, keju dan yang lainnya. Dijamin camilan ini laris manis karena banyak masyarakat yang suka dengan olahan pisang seperti ini. Pastikan Anda memilih jenis buah pisang yang manis dan enak sehingga cocok dibuat untuk camilan nugget pisang satu ini. 


5. Jus Buah dan Sayur 

Ide makanan sehat kekinian yang terakhir adalah jus buah dan sayur. Selain Anda bisa menjual salad buah dan sayur, namun juga bisa menjualnya dalam bentuk jus. Anda juga bisa mengkombinasikan buah dan sayur untuk jadi minuman yang menyehatkan. Bukan hal baru lagi jika sayur dibuat jadi jus karena menyehatkan tubuh Anda. 

Anda juga bisa menjual aneka jus dari buah segar dan berkualitas. Jus buah adalah minuman segar dan menyehatkan sehingga banyak yang tertarik untuk membelinya. Pastikan juga Anda memperhatikan  bahan tambahan, seperti gula, susu dan lainnya di jus supaya menyehatkan. Anda juga bisa memberikan menu jus sesuai dengan manfaatnya untuk menarik minat pelanggan dengan mudah. 

Itu tadi 5 contoh inovasi makanan sehat kekinian dan menjanjikan yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.
Kasih jajan buat kreator klik disini

Posting Komentar

© Niagas. All rights reserved. Developed by Jago Desain